PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
f. Standar Pelayanan Publik BSIP (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap Unit Kerja pelayanan)

No Nama/ Judul Tahun File
1 Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Trwiulan I 2024
2 Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2024
3 Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I 2024
4 Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III 2024